Kenangan

Posted: 18 Januari 2011 in campuran, Pribadi
Tag:

Kenangan . . .
yang teringat hanya canda dan kesedihan
dalam gelap hati aku menangis
mengenangpun tak jadi arti
semua yang telah terjadi
takkan kembali

Kenangan . . .
kan tercipta bila kekasih pergi
tuk selamanya
tiada kabar berita darimu
membuatku semua ini menjadi kenangan semata

Kenangan . . .
tak kusadari kau ternyata mengkhianatiku
membuat aku menangis dalam anganku
sungguh sedih kau abaikan janjimu
kini kau ingin aku kembali padamu
maafkan aku tak bisa menuruti dirimu
karena aku sudah berlabuh di lain hati
perasaan itu akan pernah ada,
rasa sayang itu akan pernah ada,
tapi maafkanlah aku yang tak bisa menuruti egomu
untuk kembali padamu
kini… semua telah menjadi kenangan kita berdua
semoga kau selalu mengingatku selamanya didalam lubuk hatimu yang terdalam

Malang, 18 Januari 2010
Inee_e@yahoo.com

MESKI KAU TAK KUMILIKI

Apa yang kau rasa
ku hanya bisa menatap cinta,
dinding hatiku bagai lorong kosong…
Hampa tak berwarna.

Namun Tak bisa nyawa bernafas dalam jika…
tak sanggup nadi berdenyut dalam andai
tak kuasa jantung memompa dalam seumpama
dan demi hidup
biar kulepas hasrat
kesampingkan manfaat
mungkin meramu kecewa jadi bahagia adalah tabibnya
kan tulus janji setia hati mengisi
meski kini kau tak kumiliki
tak akan kuhindari jika ini ridho Illahi
jangan anggap diri berlari
pun juga hindari
kuhanya inginkan kebahagiaan hakiki dari Yang Maha Suci
sampai nanti kudapati,
dan tak ada tempat tuk rapuh lagi….
Berbahagialah…..

Ditulis oleh: Sketsa Oase Senja

NB: * puisi kenangan ini aku persembahkan untuk seseorang yang dulu pernah mengisi hatiku, karena pangkat dan kedudukan dia dibutakan, sehingga melupakan janjinya untuk menemui pujaan hatinya… maafkanlah bila ku tidak memilihmu, aku takut cinta karena nafsu, karena sesungguhnya aku ingin menggapai cinta karena ALLAH.

Tinggalkan Balasan

