suaramu

Posted: 18 Januari 2011 in campuran, Pribadi
Tag:, ,

Sayang…
katakanlah satu kata cinta untuk meringankan bebanku
Sayang…
aku ingin mendengar suaramu agar aku dapat damai dan merasa aman
Sayang…
Betapa penderitaanku di sini tiada pernah habis-habisnya

Aku terlalu merindukan dirimu
Sayang…
izinkan aku mendengar setiap kata yang keluar dari nafasmu
dan aku ingin tahu bahwa kata-kata itu menyebut namaku
Sayang…
ringankanlah deritaku, aku ingin mendengar suaramu..

Aku terlalu memikirkan dirimu
Sayang…
hilang konsentrasiku ketika aku selalu memikirkanmu
karena disetiap hariku ingat akan dirimu
aku pinta untuk mendengarkan sedikit dari suaramu

akupun tersenyum bahagia melihat ceriamu
mataku terpejam rasakan lembut suaramu *kala di telp olehmu*
hatiku terpaku dengar suara hatimu
bahagia yang kurasa…..
sehingga aku tidak mau kehilangan suaramu

Suara deru angin kencang dinegaraku
aku titipkan salam untuk mengisi hari-harimu di negaramu

Malang, 18 Januari 2011
8.15 WIB
inee_e@yahoo.com

NB: * Puisi ini aku persembahkan untuk suamiku yang lagi berjuang membela bangsa dan negara
suamiku sayang, Kongo, Afrika Tengah

Tinggalkan Balasan

