About Me

About Me Myspace Comments

Assalamu’alaikum wr..

Selamat datang di rumah maya ine yang sangat sederhana ini🙂
Di rumah maya inilah ine menumpahkan segala penat setelah beraktivitas di dunia yang nyata, mulai dari:

* Curahan hati yang lebih banyak tidak pentingnya daripada pentingnya, yang bisa disimak dalam “catatan pribadi ine”.
* Untaian kata indah baik itu yang terpaksa harus saya salin dari blog lain (saking tidak berbakatnya ine menuliskannya sendiri sampai untaian kata-kata yang tidak sengaja keluar dari otak ine saat datang ilham puitis yang datangnya tak terduga.
* Tulisan serius ine maupun milik orang lain tentang berbagai hal yang sifatnya umum dan tentunya sesuai dengan ketertarikan ine.
* Tutorial informasi yang harapannya bisa ine menyalurkan amanah ilmu yang ine emban dan memberikan banyak manfaat bagi yang membacanya.
* Kisah kenangan saya selama bersama suami tercinta *lebay* memory menuju perjalanan hidup baru.
* Koleksi resep yang pernah jadi eksperimen di dapur kecil ine yang semuanya ine tambahkan bumbu cinta untuk suami tercinta meskipun sebenarnya gak bisa masak sih hehee.
* Tempat penyimpanan hasil-hasil jepretan ine yang suka motret tapi bukan fotografer profesional, jadi sahabat yang melihat web ine jangan heran dengan foto-foto yang terpampang .
* Beberapa buku yang pernah ine baca dan kebetulan sanggup ine tinjau ulang sebagai bahan masukan dalam postingan di web ine.
* Sampai hal-hal sekecil-kecil seperti berbagai situs yang menurut saya layak untuk dibagi kepada yang lain yang saya simpan rapi.
* Bahkan ada sekelumit cerpen hasil tinjau dalam kehidupan sehari-hari ine, yang masih dalam pengerjaan

Ine sadar sesadar-sadarnya bahwa rumah ini selalu ada dan akan selalu mengalami penyempurnaan. Jadi kiranya berkenan, mohon pemakluman dari para sahabat yang mampir ke rumah maya ine untuk berbesar hati menerima kondisi rumah yang apa-adanya ini.

Tujuan ine membangun rumah ini hanyalah sekedar untuk berbagi pelajaran kehidupan, berbagi ilmu, berbagi informasi, dan masih banyak lagi. Termasuk yang paling utama adalah untuk menjalin ukhuwah yang tak mengenal batas usia, tempat, suku, agama, jenis kelamin, filosofi hidup, ras, ideologi dan lain-lainnya.

Harapan Ine Semoga …
Di sisa usia ine yang setiap hitungan waktu semakin berkurang ine masih bisa berbagi dan bermanfaat bagi sesama. Dan semoga ada atau tidak adanya ine nanti, rumah maya ine masih bisa menjadi kenangan dan menjadi salah satu dari amal jariyah ine. Amin Allahumma Amin…

Note:
Perhatian yang benar-benar perlu diperhatikan oleh sahabat di rumah maya ine. Sebelumnya ine minta maaf kalau sedikit lancang, dan menyinggung perasaan sahabat, bukan maksud hati ingin mengurangi jalinan ukhuwah atau terlihat memilah-milah. Namun ine mohon dengan sangat, bagi tamu yang ingin mengundang (atau menginvite) ine sebagai kontak mohon ketika meng-add ine tidak mengirimkan undangan kosong yang membuat ine jadi bertanya-tanya sendiri. Akan lebih baik kalau sahabat bisa menyampaikan sepatah dua patah kata tentang siapa sahabat, lalu bagaimana sahabat mengenal ine dan rumah maya ine ini serta mengapa sahabat tertarik untuk meng-add ine.

Email/YM: inee_e@yahoo.com
FB: http://www.facebook.com/eni.sulistiowati
Juni 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s